Kapolsek Medan Pimpin Upacara Pemakaman Ipda.Ibrahim Sipahutar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 08 Maret 2020

Kapolsek Medan Pimpin Upacara Pemakaman Ipda.Ibrahim Sipahutar



Medan, Harian Koridor.com-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K menjadi irup dalam upacara pemakaman secara kedinasan alm.Ipda.Ibrahim Sipahutar yang meninggal dunia karena sakit dini hari tadi sekira pukul 04.00 wib,Minggu (8/3/2020).
Upacara pemakaman diikuti anggota Polsek Medan Helvetia dan jajaran begitu juga keluarga, upacara secara kedinasan kepolisisan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada irup usai selesai upacara keluarga yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

Semasa hidupnya alm.Ipda.Ibrahim Sipahutar dikenal sebagi pribadi yang bersahaja, "upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat" tutur Kapolsek.

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman alm.Ipda.Ibrahim Sipahutar, Kapolsek Medan Helvetia menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya salah satu anggotanya.

"Saya pribadi dan keluarga besar Polsek Medan Helvetia mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya alm.Ipda.Ibrahim Sipahutar, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan" ucap Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages