Kepedulian Tinggi Dokter Wahdi Terhadap Masyarakat Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 17 Maret 2020

Kepedulian Tinggi Dokter Wahdi Terhadap Masyarakat Kota Metro


Metro, Harian Koridor.com-Adanya laporan dari korlap Sahabat WaRu Yosodadi, Metro Timur bahwa warganya ada yang mengidap sakit parah. Dokter Wahdi dan tim kesehatan langsung mengunjungi di kediaman warga sakit tersebut, di Jalan Tenggiri, Yosodadi, Metro Timur. Belum lama ini.

Warga yang mengidap sakit parah itu adalah Matri (50) pria yang sehari-hari berdagang itu, menderita Asites yakni pembengkakan di perut akibat terlalu banyak cairan yang menumpuk. "Sudah 14 hari, sesak nafas kalau malam sakit betul, harapannya cepat sembuhlah, dan tadi sudah konsultasi juga dengan Dokter Wahdi," kata Matri.

Usai memeriksa langsung, Dokter Wahdi mengatakan, bahwa penderita itu harus dirawat secara intensif, akibat sesak yang dialaminya. Dan dia menganjurkan untuk dirawat di RS. A. Yani Metro.

Selain Matri, Dokter Wahdi juga mengunjungi kediaman Sudaryanto, warga Yosodadi, yang masih dalam perawatan di rumah karena DBD. Dalam kunjungannya, Dokter Wahdi disambut oleh ibu hamil yang ingin sekali melangsungkan persalinan di RSIA AMC Metro, dan ditangani langsung Dokter Wahdi.

"Oh, akhirnya bisa ketemu, ini to Dokter Wahdi, biasanya hanya lihat di gambar, ganteng juga ternyata. Nanti saya kalau melahirkan ingin di RSIA AMC saja," katanya.

Ibu hamil tersebut juga langsung meminta didoakan Dokter Wahdi memiliki momongan puteri. "Saya doakan, putrinya solehah, besok saya USG insallah hasilnya perempuan," kata Dokter Wahdi dengan ramah. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages