Ketua PKK Kota Bandar Lampung Bina Kader PKK di Kelurahan Panjang Utara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 02 Maret 2020

Ketua PKK Kota Bandar Lampung Bina Kader PKK di Kelurahan Panjang Utara


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Ketua PKK Kota Bandar Lampung Bina Kader PKK di Kelurahan Panjang Ketua TP PPK Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana Herman HN terus melakukan pembinaan kepada para kader - kadernya, sesuai dengan tema nya   "Dalam rangka meningkatkan pengkaderan TP PKK di Kota Bandar Lampung ",  bertempat di Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung Senin,(2/3/2020).
Hadir pada kegiatan ini Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Lurah Panjang Utara M.Supriyadi S.Sos, Babinsa 410_01/ Pjg Serda Ismanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Yulianto,  para pamong, dan kader TP PKK Kelurahan Panjang Utara.

Para kader dan pamong antusias dengan kehadiran Hj Eva Dwiana, selain memberi motivasi juga memberikan pertanyaan kepada kader dan pamong, dan bila bisa menjawab pertanyaan maka diberikan hadiah menarik.

Hayumi ketua RT 01/02 yang menjawab pertanyaan dari Bunda Eva sangat senang dengan mendapatkan hadiah sebuah kipas angin, " ya saya sangat senang sekali dengan mendapatkan hadiah dari Bunda Eva, dan kebetulan kipas angin di rumah sudah rusak juga, trima kasih Bunda Eva, " ungkap Hayumi.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages