Mancing Maniak, Wabup Fauzi Dapatkan Ikan Lele doorprize - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 10 Maret 2020

Mancing Maniak, Wabup Fauzi Dapatkan Ikan Lele doorprize


Pringsewu,Harian Koridor.com-Di dalam acara mancing maniak HPN yang ke 74 dan HUT pemkab pringsewu, Pwi pringsewu bersama dinas perikanan pringsewu, wakil bupati pringsewu mendapat kesempatan untuk ikut mancing bersama warga di kolam ikan dinas perikanan pringsewu, Senen (09/03).

Di dalam acara mancing maniak wakil bupati pringsewu di dampingi ketua dprd pringsewu dan kepala dinas perikanan pringsewu turut mancing bersama warga,alhasil dalam mancing tersebut wakil bupati pringsewu mendapatkan ikan lele yang beratnya hampir 2 kg.

Menurut informasi yang di dapatkan melalui panitia mancing maniak, akan mendapatkan doorprize bila kita mendapatkan ikan lele, karena ikan lele jumbo besar hanya di siapkan 10 ekor ikan oleh panitia.

Wakil bupati pringsewu H.Fauzi menanggapi, mancik ini kegiatan yang mengasikkan apalagi mendapatkan hasil ada keterpuasan sendiri.

Saya berharaf di acara mancik maniak ini bisa menghibur para pemancing maniak yang berada di kabupaten pringsewu." Untuk mendapatkan hasil dari memancing ini, perlu kesabaran karena di sekian banyak pemancing pasti ingin berlomba lomba mendapatkan ikan."Tegasnya.(rez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages