Ini Kata Kepala KSOP Kelas I Panjang Andi Hartono, Soal Pencegahan Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 29 Maret 2020

Ini Kata Kepala KSOP Kelas I Panjang Andi Hartono, Soal Pencegahan Covid-19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Merebaknya badai COVID-19 pihaknya terus melaksanakan pencegahan penyebaran virus COVID-19, dan sebagai unit kerja yang melayani pergerakan pelayaran guna mendukung logistik agar tetap berjalan,  KSOP Kelas I Panjang merupakan garda terdepan dalam mengawal keberlangsungan logistik nasional, " ungkap Kepala KSOP Kelas l Panjang Andi Hartono,Minggu ( 29/3/2020).
Dikatakan, sesuai dengan komitmen tersebut pihaknya  terus mencegah penyebaran virus COVID-19, misalnya untuk ruang tunggu pelayanan di KSOP Kelas l Panjang dilakukan sistem Social Distancing yaitu mengatur jarak tempat duduk bagi pengguna jasa.

“Dan bagi yang lain (yang tidak berkepentingan-red) dalam situasi saat ini, bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) tentunya menjadi pilihan yang tepat.

Dan sejalan dengan itu, ada sebagian pegawai (KSOP-Red) yang tetap harus bekerja, seperti kami di Pelabuhan Panjang sebagai garda terdepan mengawal Keselamatan dan Keamanan Pelayaran serta memastikan Pelabuhan tetap berjalan untuk kelangsungan kelancaran logistik terutama pasokan bahan baku energi, kebutuhan pokok dan sebagainya,” papar Andi Hartono.

Andi menambahkan, bagi yang WFH tetaplah bekerja dengan sebaik-baiknya, tetap jaga kesehatan dan etos kerja, ”Harus diingat masyarakat membutuhkan kita. Bagi yang bekerja di kantor dan lapangan, tetap semangat, jaga kondisi kesehatan, rajin mencuci tangan dan jaga jarak aman. Bagi masyarakat, mohon doanya agar kami tetap sehat dan semangat, semoga badai wabah COVID19 segera berlalu,” pungkas KSOP Kelas l Panjang Andi Hartono.(red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages