Forkopimda dan Perusahaan Turut Meriahkan Hut Tuba ke 23 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 10 Maret 2020

Forkopimda dan Perusahaan Turut Meriahkan Hut Tuba ke 23


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Dalam rangka menyongsong  Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, SE,MH lomba senam BMW yang di selenggarakan Dinas Pemuda dan olah raga bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala. Selasa (10/03/2020).


Turut hadir Forkopimda Tulangbawang diantaranya Kapolres Tulangbawang, Kajari Menggala, komandan Kodim 0426 Tuba, perwakilan Lanud Pangeran M Benjamin, perwakilan lapas, ketua Pengadilan Agama, Sekdakab Tulangbawang beserta seluruh pejabat esselon 2, 3 dan 4 pemda Tulangbawang. 

peserta lomba senam sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD,Kecamatan,Kelompok bunga,Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy serta uang pembinaan.

Meriahnya perlombaan senam BMW kian terasa dengan kehadiran utusan atau tim dari Forkopimda, seperti tim kodim dipimpin langsung oleh Ny. Kohir. Juga tim Srikandi RAPI Tulangbawang, tim senam PT. SIL, tim senam PT. BNIL, TIM SENAM DEPAG, juga dari Tim senam Kwarcab. 

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH menyampaikan, bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan olahraga yang di harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olah raga, yang salah satu nya adalah senam,dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

"Bahwa melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas.

selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba. "Ucapnya.

Selanjutnya beberapa ungkapan bahagia peserta bisa bergembira bersama dalam perlombaan ini. 

"Kami bangga bisa mengikuti lomba ini setelah hampir dua bulan kami berlatih, "Tutur ketua tim senam RAPI Tulangbawang Ny. Hamidi akib atau om. Acai. 

Sementara tim senam PT. BNIL sangat bersemangat mengikuti lomba. Karena memang kegiatan rutin mereka setiap hari jum'at.

"Senam kami setiap jum'at pagi kian semarak dengan tambahan senam kreasi ibu bupati, "Kata mereka. 

Hal senada juga disampaikan tim senam PT. SIL.

"Suatu kebanggaan bisa memperlihatkan kemampuan senam kami diantara kerumunan para pejabat dan pegawai. Senang bisa senam ditonton ibu bupati dan seluruh pejabat didepan tadi. 
"Ujarnya.(medi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages