Cegah Penyebaran Covid-19, Kampung Sumber Sari Semprotkan Disinfektan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 30 Maret 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Kampung Sumber Sari Semprotkan Disinfektan


Tulang Bawang,Harian Koridor.com-Antisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Kampung Sumber Sari Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang bersama Warga setempat melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap Rumah Warga, Senin (30/3/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut mendapatkan respon baik dari masyarakat setempat dan saling bergotong royong dalam pencegahan agar bisa terhindar dari wabah Virus Corona Covid-19.

Suprayitno Kepala kampung Mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan disemua tempat umum, seperti  masjid, sekolahan,perkantoran dan rumah warga dengan menggunakan alat seadanya.

"Saya selalu  menghimbau untuk seluruh masyarakat Kampung Sumber Sari agar selalu tetap melakukan pola hidup sehat, agar tetap di rumah, rajin menjaga pola hidup, serta kebersihan, olahraga yang teratur, gunakan masker apabila sedang bepergian,selalu cuci tangan menggunakan sabun saat pulang dari bepergian, apabila ada keluarga yang baru pulang dari perantauan diwajibkan segera melapor ke aparat setempat agar bisa dilakukan pengecekan. "Harapnya.

Darto salah satu warga berharap dengan di lakukan langkah penyemprotan disinfektan bisa mencegah Penularan Covid-19.

"Semoga dengan cara penyemprotan disifektan bisa membantu masyarakat memutus rantai penyebaran Virus Corona di wilayah kami. "Harapnya.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages