Penilaian Polda Lampung, TentangKampung Tertib Lalu Lintas Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 12 Maret 2020

Penilaian Polda Lampung, TentangKampung Tertib Lalu Lintas Pringsewu


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kampung Tertib Lalu Lintas di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu mendapat kunjungan dari Tim Penilai Polda Lampung, Rabu (11/3/20).

Tim Penilai Polda Lampung didampingi Dishub dan Jasa Raharja Provinsi Lampung yang dipimpin Komisaris Pol. Sakimin disambut dan diterima oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA dan Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri beserta jajaran Polres Pringsewu, Pemerintah Daerah dan Kecamatan beserta Kelurahan Pringsewu Barat.

Wabup Pringsewu saat memberikan sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Penilai dari Polda Lampung di Kabupaten Pringsewu yang berusia 11 tahun dan Polres Pringsewu yang berusia 4 bulan.

Dikatakan Fauzi, Pemkab Pringsewu menyambut baik program Kampung Tertib Lalu Lintas yang diinisiasi oleh Polri yang merupakan program nasional.

"Keterlibatan masyarakat akan pentingnya tertib berlalulintas juga peran serta dan dukungan masyarakat Pringsewu cukup baik, termasuk kerjasama dan kebersamaan antara polisi dan masyarakat juga berjalan baik dan harmonis. Yang pasti, pemerintah daerah bersama masyarakat Pringsewu siap mensupport kegiatan polisi, sehingga hubungan yang harmonis tetap dapat terjalin," katanya.

Tim Penilai Kampung Tertib Lalu Lintas Polda Lampung Komisaris Pol. Sakimin mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati dan Kapolres Pringsewu yang telah menyambut dirinya beserta tim 2 dan jajaran Polda Lampung.

"Baru di Pringsewu ini kami disambut dengan meriah, ini merupakan penghargaan untuk kami yang membuat kami terharu," ujarnya.

Lebih lanjut Sakimin mengatakan hasil dari penilaian ini, dimana untuk tingkat Provinsi Lampung akan diambil 3 peringkat, yakni juara 1, 2 dan 3 yang selanjutnya akan dibawa ke tingkat nasional.

"Pringsewu selama ini kondusif dan aman. Mudah-mudahan Pringsewu mendapatkan kategori," harapnya.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik pemerintah daerah maupun masyarakat yang telah membantu dan mendukung mewujudkan Kampung Tertib Lalu Lintas tersebut.(reza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages