Pesona Digital Printing Santuni Pasien MSR ACT Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 18 Maret 2020

Pesona Digital Printing Santuni Pasien MSR ACT Lampung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Bantuan Pasien Mobile Sosial Rescue (MSR) ACT Lampung dari Pesona Digital Printing telah disalurkan ke salah satu pasien di Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang pada Selasa (17/03). Dana Corporate social responsibility (CSR) tersebut rencananya akan disalurkan rutin kepada pasien yang sedang didampingi oleh ACT Lampung.

Kepala Marketing Pesona Digital Printing Ade Senjaya Putra mengatakan saat ini Pesona Digital Printing telah berkomitmen mengalokasikan 10% dari keuntungan perusahaan untuk kegiatan sosial dan pemberdayaan.

Dana tersebut nantinya akan disalurkan melalui beberapa lembaga kemanusiaan termasuk ACT Lampung. Untuk besaran dana mengikuti total penjualan dan keuntungan setiap bulanya. Hal tersebut selaras dengan moto perusahaan mudah, berkualitas, tepat waktu dan peduli.

"Terimakasih kepada ACT Lampung yang telah bersedia bermitra dalam program sosial bersama Pesona Digital Printing, semoga apa yang sedang disalurkan bermanfaat untuk masyarakat," ucapnya.

Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni sangat berterimakasih dengan kepedulian sosial Pesona Digital Printing. Bantuan tahap pertama yang diserahkan Pak Julhaidir selaku Owner telah disalurkan kepada pasien Irwan Mafel yang beralamat di Kelurahan Pidada Way Lunik Panjang. Pasien tersebut mengalami kejang-kejang dan kesulitan untuk berbicara maupun berjalan.

Program MSR di Provinsi Lampung sudah mendampingi puluhan pasien dengan berbagai jenis penyakit seperti kanker, tumor, atresia ani, patah tulang, sakit pernapasan dan lainya. Pasien yang didampingi akan mendapatkan pendampingan akses layanan medis dirumah sakit Daerah maupun Swasta, selain itu diberikan biaya transportasi, akomodasi dan kebutuhan sehari-hari.

"Kolaborasi ini untuk meringankan beban penderitaan pasien yang sedang didampingi, untuk implementasi selain diberikan dalam bentuk uang tunai, pasien akan diberikan bahan pokok maupun kebutuhan sehari-hari lainya, semoga kolaborasi dengan Pesona Digital Printing akan terus berlanjut," pungkasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages