Puskesmas Paduan Rajawali Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 23 Maret 2020

Puskesmas Paduan Rajawali Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Dalam pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Dinas Kesehatan Tulangbawang melalui UPTD Puskesmas Rawat Inap Panduan Rajawali, dan Unsur Uspika Kecamatan Meraksa Aji, melakukan road show ke-8 Kampung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah kecamatan setempat seperti, Pondok Pesantren (Ponpes) dan kunjungan ke By Radio yang berada di Kampung Paduan Rajawali, Senin (23/03/2020).

Kepala Puskesmas Paduan Rajawali, Mohammad Wasil, SKM, mengatakan sosialisasi tersebut untuk pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) yang pada akhir-akhir ini merebak di beberapa daerah di Indonesia.

“Kami dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang UPTD Puskesmas Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji bersama-sama dengan Uspika kecamatan setempat menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menghindari sementara mobilisasi perjalanan dari satu tempat ketempat lain, sosial distancing atau bila perlu fhisical distancing,” ucap Wasil.

Dirinya pun mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta memasyarakatkan gerakan masyarakat hidup sehat.

“Semoga masyarakat dapat berperan aktif dalam memutuskan rantai penyebaran covid-19 di kecamatan meraksa aji umumnya di kabupaten Tulangbawang, Terimakasih kepada Uspika Kecamatan Meraksa Aji, para Kepala Kampung, By Radio serta semua pihak yang telah ikut serta berperan aktif berkolaborasi secara bersama-sama melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Camat Meraksa Aji, Kapolsek Gedung Aji, Subramil, Kepala Kampung se-Kecamatan Meraksa Aji. Pimpinan Ponpes serta By radio.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages