Sambut Hut ke 11 Kabupaten Pringsewu, Wabup Fauzi Tinjau Tari Kolosal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 13 Maret 2020

Sambut Hut ke 11 Kabupaten Pringsewu, Wabup Fauzi Tinjau Tari Kolosal


Pringsewu, Harian Koridor.com-Dalam rangka menyambut HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu yang sebentar lagi akan tiba. Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. CMA dengan didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Pringsewu Djondrawadi, SE.,MM melakukan monitoring kegiatan tari kolosal nusantara yang digelar oleh kecamatan diantaranya yaitu Kecamatan Gadingrejo, Jumat (13/3/2020).

Acara yang digelar di lapangan Osaka Pekon Wonodadi Kecamatan Gadingrejo dihadiri oleh segenap USPIKA Kecamatan Gadingrejo.

Lebih lanjut Fauzi mengatakan, bahwa ia sangat terkesan pada kegiatan ini dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat mengapresiasi kegiatan ini, tentunya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dengan baik.

Kegiatan yang dibuka dengan menyuguhkan berbagai tarian khas daerah diantaranya seperti, tari Bedana asal Lampung, tari Sinanggar Tulo asal Sumatra Utara, tari Yamko Rambe asal Papua dan Tari Baris Berantai yang berasal dari Sumatera Barat, yang dibawakan oleh ratusan peserta penari yang berasal dari Kecamatan Gadingrejo turut memeriahkan acara tari kolosal Nusantara tersebut.(za).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages