Wabup Fauzi Monitoring Tarian Kolosal Nusantara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 03 Maret 2020

Wabup Fauzi Monitoring Tarian Kolosal Nusantara


Pringsewu, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA melakukan monitoring latihan menari kolosal nusantara di lapangan Dusun Mujisari, Pekon Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa, Selasa (3/3/2020).

Turut mendampingi Wabup Pringsewu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, ST, MM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag., Kakan Kesatuan Bangsa dan Politik Sukarman, S.Pd. dan Camat Ambarawa Sutikno, SE.

Tarian Kolosal Nusantara ini rencananya akan dipentaskan pada acara peringatan HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu dan pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-48 Tahun 2020 di Komplek Islamic Center Kabupaten Pringsewu.

Para penari yang terlibat berasal dari para guru dan pelajar, diantaranya SD Muhammadiyah Ambarawa, SDN 1Ambarawa, SDN 2 Ambarawa dan SDN 3 Ambarawa.

Wabup Pringsewu mengatakan  menari kolosal nusantara ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Oleh karena itu, Pemkab Pringsewu sangat mendukungnya.

Fauzi juga mengajak seluruh elemen, untuk dapat bersama-sama menjadikannya sebagaiciri khas Kabupaten Pringsewu yang tidak dimiliki oleh daerah lain.

 "Marilah bangga dengan apa yang sudah diciptakan bersama. Kalau bisa, di saat merebaknya virus Corona, kita tebarkan virus Tari Kolosal Nusantara Kabupaten Pringsewu ini,Virusnya sampai ke semua anak didik kita dan siapa saja. Ini jadi kebanggaan kita,"Ujarnya.

" Kabupaten Pringsewu penuh dengan keberagaman, baik agama, suku dan budaya, ada semua. Melalui tari ini kita wujudkan bahwa di Kabupaten Pringsewu ini penuh dengan keberagaman. Keberagaman harmonis, perekonomian dinamis," Jelasnya.(rez).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages