Wabup Fauzi Kunjungi SMPN 3 Pardasuka - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 17 Maret 2020

Wabup Fauzi Kunjungi SMPN 3 Pardasuka


Pringsewu, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., melakukan kunjungan ke SMPN 3 Pardasuka, Senin (16/03/2020). Pada kunjungannya Wakil Bupati Pringsewu didampingi Camat Pardasuka Dra.Titik Puji Lestari, dan Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Tomi Yazid.

Wakil Bupati Pringsewu berkesempatan menjadi pembina upacara bendera yang diikuti oleh seluruh jajaran dewan guru dan staf. Beserta siswa siswi SMPN 3 Pardasuka. Kedatangan Wakil Bupati Pringsewu sangat disambut baik, karena merupakan suatu bentuk penghargaan bagi dewan guru dan para siswa. Orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu bisa berkunjung ke sekolah mereka.

Pada kunjungan ini dalam rangka memberikan motivasi sekaligus menyerap aspirasi. Serta masukan dari pihak sekolah terkait upaya untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pringsewu. Wakil Bupati Pringsewu sangat peduli akan kemajuan pendidikan khususnya di Kabupaten Pringsewu, karena pendidikan merupakan modal terbesar dalam membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih baik lagi.(rez).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages