Wabup Way Kanan Hadiri Pengajian Rutin Al-Husna di Kecamatan Buay Bahuga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 08 Maret 2020

Wabup Way Kanan Hadiri Pengajian Rutin Al-Husna di Kecamatan Buay Bahuga


Way Kanan,Harian Koridor.com-Bertempat di Kampung Way Agung Kecamatan Buay Bahuga, Wakil Bupati Way Kanan DR.Drs. H. Edward Antony M.M. didampingi Wakil Ketua  TP-PKK Way Kanan Hj. Thurismawati Edward Antony menghadiri pengajian rutin triwulan Al-Husna Kampung Way Agung Kec. Buay Bahuga, Minggu (08/03/2020)

Pada Sambutanya Wabup Edward Mengatakan Kegiatan Pengajian Seperti Ini, Selain Merupakan Sarana Efektif Untuk Lebih Mendekatkan Diri Serta Meningkatkan Derajat Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT. Juga Dapat Memperlancar Komunikasi Dalam Sebuah Kerangka Silaturahim Antar Kita. Sehingga Mampu Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah Yang Bermuara Pada Terpeliharanya Persatuan Dan Kesatuan Diantara Kita. Ajaran Islam Telah Memberikan Pedoman Dalam Menjalin Silaturahim Sesama Manusia. Kegiatan Pada Hari Ini Sejalan Dengan Bentuk Perhatian Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Selain Pembangunan Sesuai Dengan Visi Dan Misi Juga Senantiasa Memperhatikan Terhadap Pembangunan Pada Sektor Keagamaan. Sebagai Upaya Pembentukan Akhlakul Karimah Atau Akhlak Mulia.

“Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Panitia Penyelenggra Yang Senantiasa Peduli Terhadap Kegiatan-Kegiatan Keagamaan Untuk Mendidik Umat Dan Senatiasa Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT, Berbahagialah Kita Yang Memperoleh Kesempatan Hadir Pada Hari Ini, Yang Berarti Memperoleh Tambahan Nikmat Umur. Marilah Kita Isi Kehidupan Ini Dengan Rasa Syukur Serta Mengharap Taufiq Hidayah Serta Inayah Allah SWT, Agar Perjalanan Kita Senantiasa Tetap Sesuai Dengan Tuntunan Yang Diridhoi-Nya” Ucap Wabup Edward Antony.(rls/ludi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages