Waspadai Virus Corona, Kodim 0422/ LB Pasang Spanduk Himbaun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 26 Maret 2020

Waspadai Virus Corona, Kodim 0422/ LB Pasang Spanduk Himbaun


Lambar, Harian Koridor.com-Sudah menjadi perintah komando atas dan pemerintah, Kodim 0422/Lampung Barat sebagai satuan komando kewilayahan , guna Waspadai Penyebaran Corona, kodim 0422/LB Pasang Spanduk Himbauan untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi kemasyakarat dalam mencegah penyebaran penanganan virus corona.Rabu (25/03/2020).


Sebagai pesan penyampaian kepada masyarakat luas, himbauan tersebut bertujuan agar seluruh masyarakat luas dapat mengetahui himbauan antisipasi Covid-19 atau lebih dikenal dengan nama Virus Corona yang sekarang ini sedang muncul di berbagai tempat di Indonesia.


Di ucap oleh Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol CZI Benni Setiawan ST. , Cara tersebut di lakukan dalam menyampaikan pesan dengan memasang spanduk di tempat strategis seperti di tempat terbuka yang mana seluruh masyarakat luas dapat melihat dan dapat dibaca langsung , sehingga pencegahan penyebaran virus Corona dapat di antisipisi .


Salah satu bentuk himbauan ini adalah melalui spanduk yang berisi tentang pengetahuan dasar tentang virus corona kemudian cara-cara melawan dan antisipasi terhadap penyebaran virus tersebut, agar swluruh masyarakat tahu dan memperhatikan serta menggunakan himbauan ini agar kita terhindar dari virus corona. Ucap Dandim (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages