Akhirnya Posko Bantuan Kemanusiaan Covid-19 di Metro Terbentuk - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 13 April 2020

Akhirnya Posko Bantuan Kemanusiaan Covid-19 di Metro Terbentuk


Metro, Harian Koridor.com-Dalam Upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 makin digalakkan berbagai kalangan, tak terkecuali jajaran institusi. Di Metro, Polres telah membentuk Posko Kemanusiaan Covid-19 dengan melibatkan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota setempat.

Ketua Pokdarkamtibmas Kota Metro Anna Morinda mengungkapkan, posko tersebut dibentuk sebagai upaya menghimpun bantuan untuk didistribusikan ke masyarakat Kota Metro yang ekonominya terdampak akibat Covid-19.

"Hari ini kita melakukan vicon dengan polda di polres metro. Arahan bu Kapolres, Metro juga buat posko bantuan
dimana pokdar terlibat didalamnya bersama bhabinkamtibmas," kata Anna kepada media, Senin (13/4/2020).

Sementara untuk pendistribusiannya masih menunggu intruksi lebih lanjut dari Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati.

"Untuk pendistribusian bantuan selanjutnya menunggu arahan Kapolres. Sementara posko sudah disiapkan di Polres Metro," ujarnya.

Wanita yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kota Metro itu juga mengajak lapisan masyarakat untuk bergotong royong menghentikan wabah Covid-19.

"Untuk memutus wabah ini, kita harus bergotong - royong. Untuk itu saya juga mengajak masyarakat lampung, khususnya masyarakat kota Metro yang diberi rezeki berlebih bisa dapat berkontribusi memberikan bantuan dalam bentuk sembako ke posko Metro peduli covid-19," tandasnya.

Diketahui, bagi masyarakat yang ingin mengirimkan bantuan khususnya dalam bentuk sembako ke Posko Kemanusiaan Metro Peduli Covid-19 dapat menghubungi Sat Binmas Polres Metro melalui Bripka Khairi lewat sambungan telpon di 0813-7333-2042. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages