Aksi Kejahatan Berkeliaran, Rumah Bapak Nova Dibobol Maling dini Hari - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 18 April 2020

Aksi Kejahatan Berkeliaran, Rumah Bapak Nova Dibobol Maling dini Hari


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Ditengah mengahadapi wabah virus corona (Covid-19) warga Jalan Pagar Alam,Gang Putra LK II, RT/RW 002 Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung mengalami aksi kejahatan pembobolan rumah serta warung milik Bapak Nova pada Sabtu dinihari.

Tidak diketahui kejadian itu tepatnya jam berapa. Namun, saat pemilik rumah bangun hendak menunaikan shalat subuh, baru dirinya menyadari bahwa rumahnya dibobol oleh pelaku kejahatan.


"Nova Firmansyah (40), pemilik rumah dan warung menjelaskan, saat itu saya bangun tidur, kemudian motor yang saya parkir didalam rumah sudah gak ada," katanya,Sabtu (18/04/2020).


"Kemudian, Nova melanjutkan, setelah saya periksa kembali, ternyata yang hilang bukan hanya motor saja, tapi banyak barang lain yang digondol, seperti tas, dompet beserta uang senilai 1,3 juta rupiah, rokok 40 bungkus, handphone, STNK mobil  dan kuncinya. Sehingga kerugian mencapai sekitar 15 juta rupiah," jelasnya


Dirinya sudah melaporkan kejadian itu kepada Polisi Resort Kota (Polresta) Bandar Lampung dengan nomor laporan polisi. Nomor : LP/889/IV/2020/LPG/SPKT/RESTA BALAM, tanggal 18 April 2020 sekira pukul 11:00 WIB.


"Tentu saya saya merasa kerugian, ditengah wabah Covid-19 yang membuat perkonomian anjlok ditambah lagi dengan musibah ini," keluhnya


"Dirinya berharap agar aparat kepolisian Kota Bandar Lampung segera membekuk para pelaku tersebut. Terlebih, aksi pencurian yang kini kian meresahkan warga," harapnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages