Alhamdulilah, Pasien Positif Covid-19 yang Kabur Sudah Diisolasi di Rumah Sakit - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 25 April 2020

Alhamdulilah, Pasien Positif Covid-19 yang Kabur Sudah Diisolasi di Rumah Sakit


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, MKes, menyampaikan perkembangan pasien positif Covid-19, yang meninggalkan Rumah Sakit Daerah.

Dalam siaran pers melalui video, Sabtu (25/4/2020), Reihana menjelaskan, bahwa pasien positif Covid-19 inisial Ru, warga Rawalaut Bandarlampung sudah dijemput tim medis dan kembali melakukan isolasi di rumah sakit daerah.

“Perlu kami sampaikan adanya sejumlah pertanyaan yang disampaikan ke kami terkait adanya pasien positif yang kabur meninggalkan rumah sakit daerah. Alhamdulillah saat ini pasien tersebut dengan kesadarannya setelah diberi edukasi mau dijemput dan dilakukan isolasi di salah satu rumah sakit daerah,” ujar Reihana.

Karena itu, kata Reihana, masyarakat tidak perlu khawatir karena yang bersangkutan kini telah melakukan isolasi di rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, warga Bandarlampung dibuat heboh dengan adanya salah satu pasien positif Corona kabur dari rumah sakit daerah. Warga sempat was-was karena yang bersangkutan kembali ke masyarakat.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages