Bupati Dewi Handajani Resmi Lantik 3 Camat dan Administrator - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 12 April 2020

Bupati Dewi Handajani Resmi Lantik 3 Camat dan Administrator


Tanggamus, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,SE.MM., Resmi Melantik Jabatan Camat dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus,di ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah. Kamis (9/4/20) lalu

Hadir dalam Pelantikan tersebut para Staf Ahli, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kepala BKPSDM Aan Derajat,Inspektur Ernalia, Kabag Protokol Royensyah.
Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Nomor : 821.2/587/39/2020 Tanggal 7 April 2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Camat dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Adapun yang dilantik adalah Nauval, S.Sos.sebagai Camat Kelumbayan, Drs. Kusairi sebagai Camat Kotaagung, Yusef,SE., sebagai Camat Cukup Balak, Syarif Zulkarnain,S.S.T.P, M.Si. sebagai Kepala bagian persidangan pada Sekretariat DPRD, Sartono, SE. sebagai Sekretaris Kecamatan Kotaagung, Isman Hadi,SE. Sekretaris Kecamatan Air Naningan, Budi Wahyudin,SE., sebagai sekretaris Kecamatan Sumberejo, Andi Khalil, SH. sebagai kepala Bidang pengembangan sosial pada dinas sosial, Zuldi Erwin Sinungan,ST.MT., sebagai Inspektur pembantu I pada Inspektorat, Tabrani Rofi’i,S.Sos, M.Ip. sebagai Inspektur pembantu V pada Inspektorat, Muhammad Yasmiransyah, S.Sos. M.H. sebagai Inspektur pembantu IV pada Inspektorat , Mujiono, S.Km. MM. sebagai Sekretaris dinas perpustakaan dan arsip Daerah, Pardi,S.Pd. MM. sebagai Camat Sumberejo, dan Suhairi, S.Pd. sebagai Camat bulok.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam rangka melaksanakan tugas dan pengabdian kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus.

Saya berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsi (Tupoksi) dengan sebaik-baiknya,serta menjunjung tinggi disiplin, profesionalisme ,integritas dan moralitas. Selain itu, hal penting lainnya yang harus saudara – saudara lakukan yaitu peningkatan kinerja organisasi maupun individu , penegakan disiplin aparatur, pembenahan Administrasi ,menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas.

Selanjutnya apa yang menjadi tanggung jawabnya,saya berharap kepada semua pejabat dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai mana mestinya. Dengan tujuan tidak mengganggu tugas yang lain. Untuk para camat dapat menjalankan edukasinya dan berkomunikasi dan melaporkan segala perkembangan yang ada serta menjadi garda yang terdepan dalam rangka pencegahan Covid 19 ini, Kata Bupati.

Dan saya berharap di Kabupaten Tanggamus tidak ada lagi masyarakat kita yang meninggal atau terpapar Karena Virus Corona ( Covid 19). Untuk Inspektorat dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Kepada pejabat yang dilantik saya berharap bisa memberikan pengabdian kepada pemerintah daerah. Dalam hal ini juga kami kepala daerah akan terus mengevaluasi kinerja para pejabat semuanya dan apabila ada hal- hal yang dirasakan masyarakat kurang maka jangan salahkan kami agar bisa mengambil kebijakan untuk kami evaluasi kedepannya. Sekali lagi jalankan amanah tugas dan fungsinya serta dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Tanggamus,"ungkapnya.(irwn). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages