Bupati Way Kanan Adipati bersama TP-PKK Bagikan Masker Kepada Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 08 April 2020

Bupati Way Kanan Adipati bersama TP-PKK Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M bersama TP-PKK Way Kanan melakukan Aksi Cegah Penyebaran COVID-19 dengan membagikan Masker kepada Masyarakat dan Pelaku Usaha, Rabu (08/04/2020).

Yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes dan TP-PKK Kabupaten Way Kanan

Bupati Adipati bersama TP-PKK Kabupaten Way Kanan Hari telah membagikan 500 masker yang mengambil lokasi kecamatan blambangan umpu, dan rencananya akan dilakukan secara bertahap di kecamatan-kecamatan lainya.

Masker yang dibagikan hari ini meruapakan hasil produksi dari Binaan TP-PKK Way Kanan Program Kerja II Peningkatan UP2K bekerjasama dengan Binaaan Sanggar Kegatan Belajar (SKB) Way Kanan, Masker ini berbahan kain dengan 3 lapis pengaman, dan sudah memenuhi standar kesehatan.

Selain Membagikan masker, Bupati Adipati juga menyerahkan bantuan APD kepada Fasilitas Kesehatan yang ada di Blambangan Umpu.

“Harap kita semua kondisi seperti ini dapat berakhir dengan cepat dan Mudah-mudahan way kanan tidak ada yang terpapar virus tersebut, namun segala sesuatunya harus kita persiapkan untuk kemungkinan yang akan terjadi nantinya agar dapat cepat dan tanggap dalam menghadapinya” Ucap Bupati Adipati.

Bupati Adipati memberikan semangat dan terima kasih kepada tenaga medis yang selalu semangat, sigap dan tanggap dalam melayani masyarakat kabupaten Way kanan.

Dari Informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan saat ini telah disalurkan 13 APD disetiap Puskesmas yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Bupati Way Kanan juga mengingatkan kepada masyarakat kabupaten way kanan agar selalu mematui intruksi dari pemerintah seperti jaga jarak, dan memakai masker serta jangan mudah terpancing dengan postingan-postingan Hoax yang beredar di media sosial. (kmf/ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages