Bupati Adipati Salurkan APD ke Puskesmas di 3 Kecamatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 13 April 2020

Bupati Adipati Salurkan APD ke Puskesmas di 3 Kecamatan


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M didampingi Kepala Dinas Kesehatan menyalurkan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes menyalurkan, APD. Untuk puskesmas di 3 kecamatan dikabupaten way kanan, Senin (13/04/2020)

Puskesmas Yang Dikunjungi Bupati Adipati Hari Ini Antara Lain Adalah Puskesmas Bumi Baru, Puskesmas Sukabumi, Puskesmas Way Tuba, Puskesmas Pisang Baru, Puskesmas Bumi Agung, Dan Puskesmas Mesir Ilir. Selain Alat Pelindung Diri (APD), bupati way kanan juga menyalurkan madu dan termogun (alat cek suhu) kepada puskesmas-puskesmas tersebut.

“Harap kita semua kondisi seperti ini dapat berakhir dengan cepat dan Mudah-mudahan way kanan tidak ada yang terpapar virus tersebut. Namun segala sesuatunya harus kita persiapkan untuk kemungkinan yang akan terjadi nantinya. Agar dapat cepat dan tanggap dalam menghadapinya” Ucap Bupati Adipati.

Bupati Adipati juga memberikan semangat dan terima kasih kepada tenaga medis yang selalu semangat, sigap dan tanggap dalam melayani masyarakat kabupaten Way kanan.

“Untuk masyarakat kabupaten way kanan agar selalu mematui intruksi dari pemerintah seperti jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker. Serta jangan mudah terpancing dengan postingan-postingan Hoax yang beredar di media sosial” Himbau Bupati Way Kanan.

Setelah menyalurkan APD tersebut Bupati Adipati mengunjugi dinas kesehatan dan dinas dukcapil guna memantau kesehatan dan memberikan semangat kepada pegawai dan tenaga honor yang Masih Bekerja Guna Memberikan Layanan Kepada Masyarakat Kabupaten Way Kanan. (kf/ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages