Danrem 043/Gatam Berikan Brifing Dan/Kasatdisjan dan Para Kasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 27 April 2020

Danrem 043/Gatam Berikan Brifing Dan/Kasatdisjan dan Para Kasi


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf.Toto Jumariono,S.S.,M.Si. Kom. melaksanakan Brifing bersama para Komandan Satuan, Dinas Jawatan dan para Kasi dalam rangka menghadapi tugas-tugas yang akan dilaksanakan serta menyikapi perkembangan situasi yang berkembang saat ini terutama masalah Wabah penyakit Covid 19 diwilayah provinsi Lampung, bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung,Senin(27/4/2020).

Acara diawali dengan memperkenalkan diri dari masing-masing pejabat Kasi, Pasi, Dan/Kasatdisjan kepada Komandan Korem 043/Gatam yang baru menjabat dan serah terima beberapa hari yang lalu. 

Dalam arahannya Danrem 043/Gatam menyampaikan kepada pejabat  yang hadir intinya adalah mengajak dan selalu meningkatkan kinerja satuan Korem 043/Gatam beserta jajaran. 

Dengan adanya berita di medsos sekarang kita perlu  bijak dalam menerimanya  dan  perlu kita saring dulu.

Kepada semua Staf Korem 043/Gatam beserta Satdisjan harus bertanggung jawab dan memahami tugas pokok sesuai dengan fungsi dibidang masing-masing.

Adapun Pejabat yang hadir adalah, Dandim 0410/Kota Bandar Lampung  Kolonel Inf.Romas Herlandes,Dandim 0412/Lampung Utara Letkol inf.Krisna Pribudi, Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Czi Burhanudin, Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Kav Robinson, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, Dandim 0429 /Lampung Timur Timur Letkol Kav . Darwis, Para Kasi dan Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Para Dansadisjan Jajaran Korem 043/Gatam.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages