DPW PKS Lampung Resmi Rekom Mufti di Metro dan Nessy di Lamteng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 08 April 2020

DPW PKS Lampung Resmi Rekom Mufti di Metro dan Nessy di Lamteng


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung secara resmi, memberikan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah di dua kabupaten/kota di Provinsi Lampung, yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak.


Adapun kedua rekomendasi tersebut yakni di Pilkada Kabupaten Lampung Tengah dan Pilkada Kota Metro. Dalam hal ini, PKS secara resmi merekomendasikan kepada Nessy Kalvia Mustafa di Lampung Tengah, dan Ahmad Mufti Salim di Kota Metro. Penyerahan dua rekomendasi ini, dilaksanakan di kantor DPW PKS Lampung, Rabu (8/4/2020).


Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Gufron Aziz Fuadi mengatakan, untuk sementara ini pihaknya baru menyerahkan dua rekomendasi di dua kabupaten/kota di Provinsi Lampung.


"Sebenarnya ada 7 daerah sudah selesai dibahas di DPP. Namun yang baru diserahkan surat rekomendasinya, untuk saat ini baru dua daerah di Lampung. Harapannya setelah rekomendasi ini, bakal calon bisa membangun komunikasi partai lainnya, untuk mengajak berkoalisi," kata Gufron Aziz Fuadi.


Gufron berharap, setelah direkomendasikannya dua wilayah ini, terutama untuk Kabupaten Lampung Tengah, nantinya agar bisa mengusung kader-kader berkualitas dari PKS yang berada di Lampung Tengah. Hal ini, tidak hanya dilakukan di Lampung Tengah, namun daerah lainnya diharapkan bisa mengusung kader internal PKS.


"Kami berharap, nantinya yang sudah direkomendasikan di Lampung agar bisa menggandeng kader terbaik PKS, untuk maju di Pilkada daerahnya masing-masing. Sampai saat ini, ada beberapa daerah di Lampung yang masih pembahasan," ujar Gufron.


Pengumuman rekomendasi ini, nampak dihadiri masing-masing calon yang direkomendasikan oleh PKS. Untuk Nesy Kalfiah Mustafa sendiri, ia hadir bersama tim dari Partai Nasdem Provinsi Lampung. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages