Endro Suswantoro Yahman Bagikan Alat Cuci Tangan dan Sabun Handsanitizer - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 23 April 2020

Endro Suswantoro Yahman Bagikan Alat Cuci Tangan dan Sabun Handsanitizer


Pringsewu, Harian Koridor.com-Anggota Komisi II DPR RI Ir. H. Endro S Yahman, M.Sc Melakukan Pemantauan secara virtual terhadap Posko Covid 19 didaerah Pemilihan Lampung I , Kamis, (23/4/2020).

Endro S Yahman memulai dari Bandar Lampung, yang meliputi Kecamatan Rajabasa dan Kecamatan Sukarame khususnya di Kelurahan Way Dadi Bandar Lampung. Dalam kegiatan tersebut di bagikan Alat Cuci tangan, sabun hand sanitizer dan dilakukan pemantauan terhadap penduduk yg baru pulang
dari Perantauan. Hal ini Penting guna melokalisir arus pergerakan orang dari suatu daerah ke daerah lain, Kata Endro.

Kemudian tim juga bergerak ke wilayah Kabupaten Pringsewu disekitar Rumah Aspirasi Ir. H.Endro S Yahman, M.Sc meliputi wilayah Posko Penanggulangan Covid 19 di Pekon Rejosari, Pekon Podosari dan Wilayah Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Dalam kegiatan itu juga diberikan bantuan untuk masing2 posko seperangkat alat pencuci tangan, sabun handsanitizer dan buku saku penanggulangan Covid-19, Ucapnya.

Lain halnya dengan Agus Irwanto Tenaga Ahli Endro Suswantoro Yahman di sela sela Kegiatan untuk di pringsewu dilakukan hari ini (red) Selanjutnya,  tim juga akan bergerak  melakukan kunjungan ke Kabupaten Tanggamus khususnya di kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Kata Agus.

Hadir pada kegiatan tersebut Tenaga Ahli Komisi II Nopi Juansyah, ST, Agus Irwanto, SE dan Wandono beserta tim. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages