Kapolres Lambar Pimpin Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 11 April 2020

Kapolres Lambar Pimpin Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat


Lambar, Harian Koridor.com-Kolres Lampung Barat melaksanakan Ops Keselamatan Krakatau 2020 dengan membagikan 100 masker kepada pengguna jalan Jendral Sudirman depan mako Polres Lampung Barat. Sabtu (11/04/2020)
Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. memimpin kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Lampung Barat dan personil Polres Lampung Barat lainnya.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. menyampaikan ada sekitar 100 masker kain gratis yang telah di siapkan Polres Lampung Barat untuk di bagikan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 sesuai arahan Pemerintah.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat guna pencegahan covid-19 agar masyarakat saat keluar rumah menggunakan masker dan membiasakan diri cuci tangan dalam situasi apa pun,” terang Kapolres.

“jaga jarak minimal 1 Meter antara orang saat kegiatan di luar rumah Karena peran serta dari masyarakat dalam upaya pencegahan virus corana ini tentu apa yang kami lakukan ini tidak ada artinya apa-apa,”Lanjutnya.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak antar sesama agar tidak bersentuhan, dan menjaga kebersihan,” ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan ini juga jajaran Polres Lampung Barat selain melakukan pembagian masker gratis juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kendaraan yang melintas baik itu mobil maupun sepeda motor.

“Mudah-mudahan upaya yang di lakukan Polres Lampung Barat ini dapat mencegah penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat,”Ujar Kapolres.(sf). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages