Kapolres Metro Bagikan Masker 563 Kepada Seluruh Anggotanya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 13 April 2020

Kapolres Metro Bagikan Masker 563 Kepada Seluruh Anggotanya


Metro, Harian Koridor.com-Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H memberikan 563 Masker kepada seluruh anggota dan ASN Polres Metro.

Pembagian tersebut diberikan Kapolres Metro pada saat memimpin apel pagi pada hari Senin 13 April 2020 dihalaman Makopolres Metro.

“Pemberian masker kepada seluruh personel dan ASN merupakan salah satu bentuk upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota dilapangan dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucapnya

Kini, WHO telah menganjurkan penggunaan masker oleh semua orang di tempat-tempat publik untuk menghindari paparan akan virus corona.   Rekomendasi ini berbeda dengan rekomendasi WHO sebelumnya yang menyebutkan bahwa masker hanya digunakan oleh mereka yang sakit.

“Gugus tugas kita dalam penanganan Covid-19 meminta anggota Polri untuk lebih bekerja keras dan tidak lupa mari kita untuk menjaga kesehatan,” kata Kapolres

Disamping itu, pemakaian masker oleh anggota Polri ini juga bertujuan untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga diri dan keluarga dalam mencegah virus Covid-19.(husni). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages