Ketua GOW Lambar Berikan Donasi Peduli Bencana Wabah Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 09 April 2020

Ketua GOW Lambar Berikan Donasi Peduli Bencana Wabah Covid-19


Lambar, Harian Koridor.com-Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lampung Barat Irma Komarawati memberikan Donasi Peduli Bencana Wabah Covid-19 berupa suplemen dan vitamin kepada petugas kesehatan di Rumah Sakit Umum Alimuddin Umar (RSUDAU) Dan di Posko Perbatasan jalur Liwa- Krui Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit serta di Posko Perbatasan wilayah Lampung Barat – Sumatra Selatan Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau,Kamis (09/04/2020).

Penyerahan Bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua GOW Irma Komarawati kepada Direktur RSUDAU Dr. Wawan Widyatmoko S.Pb., sedangkan penyerahan bantuan di posko perbatasan jalur Liwa – Krui diterima langsung oleh Camat Balik Bukit Akmal Hakim. Serta penyerahan bantuan di posko perbatasan Lambar – Sumsel diterima langsung oleh Camat Sukau Hadi.

Hal ini ditujukan untuk menunjang kesehatan para petugas kesehatan yang sedang menjalankan tugas kemanusiaan dalam pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 (Corona) Yang saat ini sedang melanda. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan Semoga covid-19 yang melanda segera berakhir.(kf/sf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages