Ketua PWI Tanggamus M.Irwan Pimpin Langsung Bagikan 1000 Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 08 April 2020

Ketua PWI Tanggamus M.Irwan Pimpin Langsung Bagikan 1000 Masker


Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Tanggamus melaksanakan bakti sosial dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat, Selasa (7//4/2020).
Baksos ini dalam rangka mencegah dan memutus rantai penularan Virus Corona atau Covid 19.
Pembagian 1000 masker yang dipimpin Langsung Ketua PWI Tanggamus M Irwan tersebut dilakukan disejumlah titik, dimulai dari UPT Puskesmas Pasarsimpang Kecamatan Kotaagung Timur, UPT Puskesmas Kotaagung, perempatan Jalan Ir. Hi. Juanda Kotaagung dan Pelabuhan Kotaagung.
Ketua PWI Tanggamus M.Irwan mengatakan bahwa aksi baksos pembagian masker merupakan bentuk kepedulian PWI Tanggamus atas musibah Pandemi Corona yang tengah melanda Indonesia, khususnya Lampung.
“Kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat sebab sekarang untuk mendapatkan masker cukup sulit, khususnya masker medis.
Dan juga sesuai anjuran pemerintah agar mengenakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari Corona, “ujar Irwan didampingi Sekretaris Taufik Kemas Maya dan Bendahara Diki HS.
Sementara, Andri salah satu pengguna jalan mengucapkan terimakasih atas pembagian masker dari PWI.” Saya ucapkan terimakasih kepada PWI, masker ini sangat berguna ditengah situasi seperti sekarang ini, “ujarnya.

Senada, Kepala UPTD Puskesmas Kotaagung dr. Benson Ginting mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh PWI Tanggamus.” Terimakasih untuk teman-teman PWI, masker ini sangat membantu kami para tenaga medis, “pungkasnya.(ADV).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages