Kolonel Inf Toto Jumariono Resmi Jabat Danrem 043/Gatam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 April 2020

Kolonel Inf Toto Jumariono Resmi Jabat Danrem 043/Gatam


Palembang, Harian Koridor.com-Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, resmi menjabat sebagai Komandan Korem 043/Garuda Hitam menggantikan Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Serah terima jabatan berlangsung di Aula Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (23/4/2020).

Sertijab dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dengan kegiatan upacara tradisi pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan pakta Integritas.

Diketahui sebelumnya Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom dari Paban Sahli Bid Ideologi Pok Sahli Bid Idpol, sedangkan Kolonel Inf Taufiq Hanafi akan menjabat Pamen Mabes TNI.

Dalam amanatnya Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan sertijab di lingkungan TNI AD merupakan proses dari pembinaan organisasi serta regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.

“Jabatan merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. Jabatan tersebut harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan satuan, bangsa dan negara, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Pangdam.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages