Maraknya Virus Covid-19, Babinsa Terus Berikan Himbauan kepelosok daerah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 08 April 2020

Maraknya Virus Covid-19, Babinsa Terus Berikan Himbauan kepelosok daerah


Lambar, Harian Koridor.com-Semakin Maraknya Penyebaran Virus Corona (Covid19) saat ini yang terjadi di Negara Indonesia,  Yakni Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Kodim 0422/Lampung Barat Serda Ali Idrus dampingi aparat pekon melaksanakan pemasangan banner himbauan pencegahan covid 19. Di Pekon Negeri Jaya Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabpuaten Lampung. Rabu 8/4/20


Spanduk yang berisikan tentang Himbauan pembatas social distancing/ Jaga Jarak di wilayah Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi interaksi dan juga mengurangi kontak tatap muka langsung dengan orang lain.

Dalam hal ini Babinsa menuturkan, saat ini sudah dilakukan pemasangan Spanduk himbauan pembatas social distancing. Terutama di wilayah yang memang butuh perhatian kita semua, seperti di daerah yang kurang terjangkau tentunya, seperti di desa desa pedalaman.

Pemasangan pun di lakukan di tempat yang menjadi pusat keramaian sekitar. Dengan harapan, upaya yang dilakukan pihaknya ini bisa mengurangi penyebaran virus corona atau covid19 yang kini sudah menjadi wabah pandemi. “Paling tidak di lingkup Kabupaten Lampung Barat.

Sebagai informasi kepada warga, Yakni  social distancing adalah mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan orang lain, mengurangi kontak tatap muka langsung. Langkah ini termasuk menghindari pergi ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi, seperti Pasar, dan tempat-tempat pelayanan Publik. Tambah Babinsa.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages