Nessy Optimis Bawa Lamteng Makin Bersinar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 09 April 2020

Nessy Optimis Bawa Lamteng Makin Bersinar


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bakal Calon  Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalvia Mustafa berjanji akan membawa Kabupaten Lampung Tengah untuk semakin bersinar, jika kelak dirinya mendapatkan amanah dari masyarakat.


Hal tersebut diutarakan olehnya usai mendapatkan sepucuk surat rekomendasi dari PKS, bertempat di kantor DPW PKS Lampung Rabu (08/4/2020).


Dalam sambutannya, Nessy mengatakan bahwa salah satu program unggulannya adalah membawa Kabupaten Lampung Tengah untuk semakin bersinar.


"Program yang akan saya bawa adalah membawa Lampung Tengah semakin bersinar. Baik bersinar dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sosial," katanya disela-sela sambutannya.


Masih kata Bunda Nessy sapaan akrabnya, dengan koalisi dari NasDem dan PKS. Dirinya semakin optimis untuk mengarungi Pilkada di Lampung Tengah. Selain itu, Nessy juga berjanji tidak akan mengecewakan Partai PKS yang telah memberikan rekomendasi untuk dirinya.


"Atas kepercayaan dari PKS yang telah memberikan rekom kepada saya. Maka saya tidak akan mengecewakan kepercayaan tersebut, bersama PKS dan NasDem, saya yakni dapat memenangkan kontestasi politik di Kabupaten Lamteng," pungkasnya.


Kemudian, saat disinggung soal sosok Wakil yang akan mendampingi dalam mengarungi pertarungan Pilkada di Lampung Tengah. Nessy hanya menjawab secara diplomatis.


"Untuk sosok Wakil, saya menyerahkan segala keputusan kepada koalisi Partai dan para tim. Saya juga tidak mau berandai-andai terkait hal tersebut," cetus Nessy.


Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Istri mantan Bupati Lampung Tengah tersebut juga telah mendapatkan sepucuk surat rekomendasi dari Partai NasDem.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages