Pasien Positif Corona di Lampung Bertambah Menjadi 13 Orang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 05 April 2020

Pasien Positif Corona di Lampung Bertambah Menjadi 13 Orang


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Masyarakat di Lampung diminta untuk tetap jaga diri dan kesehatan serta mematuhi himbauan pemerintah.

Sebab, pasien terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Lampung kembali bertambah 2 dari sebelumnya 11, Minggu (5/4/2020), menjadi 13 orang.

Berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Lampung, jumlah pasien positif corona bertambah dua. Sehingga, total keseluruhan 13 pasien: sembilan dalam perawatan, dua meninggal dan dua dinyatakan sembuh.

Sementara untuk pasien dalam pengawasan (PDP) jumlanya 37 orang. Rinciannya: 15 dirawat, empat diisolasi dan 18 dinyatakan negatif.

Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) totalnya mencapai 1.530. Rinciannya: 1.190 orang dalam proses pemantauan dan 351 satu selesai dipantau.

Juru bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Lampung Dr. dr. Reihana, MKes, saat dimintai konfirmasi membenarkan. Mengenai daftar riwayat dua pasien positif akan disampaikan lebih lanjut.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages