Patroli Gabungan SB, Kapolsek Sukarame Himbau Masyarakat Wajib Pakai Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 11 April 2020

Patroli Gabungan SB, Kapolsek Sukarame Himbau Masyarakat Wajib Pakai Masker


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolsek Sukarame Kompol Evinater Siallagan dan Danramil 04 Tanjungkarang Timur Mayor Inf. Sutoto, bersama anggotanya melakukan patroli gabungan skala besar.

Patroli gabungan skala besar digelar di seputaran wilayah hukum Polsek Sukarame Polresta Bandarlampung, Jumat (10/4/2020) malam.Masih dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan keterlibatan aktif masyarakat. Yakni masyarakat mampu melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut ke dalam tubuhnya secara mandiri dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ke individu lain.

Kapolsek dan Danramil menghimbau kepada masyarakat wajib memakai masker saat melakukan apapun aktivitas di luar rumah. Kemudian kalaupun harus keluar rumah, diharapkan segera menyelesaikan aktivitas tersebut dan segera pulang.

Sebelum patroli, pasukan gabungan terlebih dahulu dikumpulkan dalam apel yang diadakan di Pos Bhabinkamtibmas Way Halim.

Patroli gabungan berkekuatan 34 anggota dari para pejabat utama Polsek, patroli polsek jajaran serta tim Patroli dan Tangkal Sat Sabhara Polresta Bandarlampung. Satu regu personil dari Koramil.

Rute patroli sepanjang Jalan Sultan Agung – Arif Rahman Hakim – Antasari – Tirtayasa – Legundi – Hendro Suratmin – Pulau Pisang – Perum Korpri – Ryacudu – Sultan Agung – finish di PKOR. 

“Yang nongkrong disuruh pulang. Yang telanjur sedang makan kami tunggui hingga selesai dan pulang. Yang belum sempat makan dibungkus saja. Jangan lupa bayar tentunya. Kepada pemilik dan pekerja usaha kuliner diminta wajib menggunakan masker dan sarung tangan saat melayani pembeli. Juga diminta aktif mengarahkan pembeli untuk membawa pulang makanan alias tidak melayani makan di tempat,”jelas dia.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages