Patut Dicontoh, Anggota DPRD Lampung Azwar Yacub Turun langsung semprot Disinfektan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 04 April 2020

Patut Dicontoh, Anggota DPRD Lampung Azwar Yacub Turun langsung semprot Disinfektan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bentuk kepedulian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung,  Azwar Yacub, terhadap masyarakat Khususnya di Kota Bandar Lampung patut untuk dicontoh. Pasalnya, guna pencegahan pandemi Virus Corona atau Covid - 19 yang saat ini sedang mewabah di wilayah Indonesia termasuk di Kota Bandar Lampung. Azwar Yacub, tak segan turun langsung ke pemukiman warga untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Azwar Yacub, yang juga mantan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung itu mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut sudah dilakukannya selama 2 Hari di beberapa kelurahan yang terletak di Kota Bandar Lampung. Yakni, di Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjung Karang Pusat dan Kelurahan Sepang jaya, Kecamatan Labuhan Ratu. Dirinya juga mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah guna memutus mata rantai dari wabah virus corona yang berasal dari Wuhan, China.

"Penyemprotan ini, kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya di Kota Bandar Lampung. Yakni, untuk memutus mata rantai dari wabah Virus Corona yang saat ini sedang mewabah. kemarin kita melakukan penyemprotan di Kelurahan Gotong Royong, dan hari ini dikelurahan Sepang Jaya," Ujar Anggota Komisi IV DPRD Provisi Lampung tersebut, Sabtu, (04/04/2020).

Politisi senior dari Partai Golkar tersebut mengimabau, kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung untuk tidak panik. Selain itu juga, selalu melakukan pola hidup sehat dan terus menjaga kebersihan lingkungan.

"Saya Mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik. dan selalu menjaga pola hidup sehat, dan menjaga kebersihan lingkungan,"  Pungkasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages