Peduli Sesama Uspika Kecamatan Panjang Bagikan 1500 Masker Kepada Warga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 16 April 2020

Peduli Sesama Uspika Kecamatan Panjang Bagikan 1500 Masker Kepada Warga


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Pemerintah Kecamatan Panjang beserta uspika menggelar aksi peduli sesama membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Panjang, dengan berjalan kaki menyisir mulai dari Kelurahan Panjang Utara sepanjang jalan Yos Sudarso hingga jalan Bahari, Kamis, ( 16/4/2020).

Hal ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat untuk membiasakan memakai masker saat keluar rumah.

Kegiatan ini diikuti oleh unsur uspika se - Kecamatan Panjang yaitu, Camat Panjang, Kapolsek Panjang, Danramil 410-01/Pjg, Lurah se- Kecamatan Panjang, Kepala KUA Panjang, dan para ketua RT.

Camat Panjang, Bagus Harisma Bramado mengatakan, " Atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Kecamatan Pemerintah Kecamatan Panjang dan Unsur uspika, kami membagikan sebanyak 1.500 masker gratis kepada masyarakat,  agar masyarakat lebih patuh dan paham artinya memakai masker ini sesuai dengan protokol kesehatan ," ujarnya.

" Masker dibagikan kepada warga dengan berjalan kaki menyisir mulai dari Kelurahan Panjang Utara sepanjang jalan Yos Sudarso hingga jalan Bahari, baik yang membawa kendaraan roda dua maupun roda empat, pejalan kaki, pedagang," ungkapnya.

" Masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat digunakan secara berulang namun tetap terlindung dari penularan virus Covid-19, selain itu masker kain dapat dicuci dan digunakan kembali," paparnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages