Pemkab Pringsewu Terima Bantuan APD dari Satgas NU Peduli - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 01 Mei 2020

Pemkab Pringsewu Terima Bantuan APD dari Satgas NU Peduli


Pringsewu, Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menerima bantuan dari Satgas NU PEDULI Kabupaten Pringsewu.

Bantuan berupa 100 paket Alat Pelindung Diri (APD) lengkap berupa baju hazmat dan cover penutup wajah ini diserahkan oleh Ketua Satgas  NU PEDULI Kabupaten Pringsewu Marsudi dan diterima oleh Sekretaris Daerah selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM di Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Rabu (29/4/20).

Drs.A.Budiman PM, MM didampingi Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub dan Kadis Koperindag Drs.Masykur Hasan, MM pada kesempatan tersebut sangat berterimakasih serta mengapresiasi  bantuan dan dukungan serta partisipasi dari Satgas NU PEDULI Kabupaten Pringsewu dalam rangka membantu para tenaga medis serta petugas lainnya dalam menangani serta menanggulangi Covid-19.

Bantuan tersebut sangat berarti dalam upaya bersama-sama mencegah, menanggulangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pringsewu, dimana nantinya APD bantuan tersebut akan distribusikan kepada pihak-pihak yang memerlukan. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages