Posbakum Aisyiyah Lampung Peduli pencegahan Covid 19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 April 2020

Posbakum Aisyiyah Lampung Peduli pencegahan Covid 19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Posbantuan Hukum (Posbakum) Aisyiyah Provinsi Lampung membagikan bahan pembuatan Masker di 15 kabupaten kota diprovinsi lampung hari ini realisasi 11 kabupaten kota yang sudah di distribusikan,Rabu (01/4/2020).

Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran COVID-19 di provinsi lampung.

Lebih lanjut Menurut Handi mulyaningsih sebagai ketua dewan pembina aisyiyah provinsi lampung mengatakan bahwa pembagian bahan masker gratis dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah yang belum terjangkit dan semua biaya pembelian di peroleh dari gotong royong banyak pihak melalui posbakum aisyiyah lampung,ungkapnya

"Hari ini yang sudah dikirim bahan pembuatan masker  Lamtim 50 potong,Lamteng 50 potong,Metro 50 potong,Tanggamus 50 potong,Tulang Bawang 50 potong,Pesawaran 50 potong,Lamsel 50 potong,Pesisir Barat  50 potong,Mesuji  50 potong,Lampung Utara 50 potong,Pringsewu 50 potong dengan bahan yang sudah dikirim dapat 50 potong (1 potong papan besar 2.5 meter), kata Handi.

Lain halnya dengan Herlina Destati Pimpinan Daerah Aisyah Bandar lampung
1 papan 2.5 meter bisa menghasilkan 70 sd 75 masker dan bahan yang kami beli sesuai standar c19,katanya.

Selanjutnya menyusul pengiriman Kota bandarlampung 40 potong,Waykanan di 3 kecamatan yang dikirim 45 potong masing masing kecamatan mendapatkan 15 potong,Lampung barat  40 potong,Tulang Bawang Barat akan dikirim 40 potong.

Aisyiyah daerah juga diberikan keleluasaan untuk mendistribusikan masker kepada pihak pihak yang membutuhkan

Meski diberikan keleluasaan pasti ada prioritas prioritas diantaranya yang tua, miskin, keluarga terdampak, rumah yatim piatu, rumah jompo, sekolahan dan lain lain. (wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages