Sinergi TNI Polri, Babinsa Dampingi Polres bagi sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 April 2020

Sinergi TNI Polri, Babinsa Dampingi Polres bagi sembako


Liwa, Harian Koridor.com-Babinsa 422-04/Serma Suherno dan Koptu Aprizal, Dampingi Anggota Polres Lampung Barat melakukan aksi sosial dengan cara membagikan sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus corona, khususnya masyarakat kurang mampu yang tersebar di berbagai titik di kabupaten Lampung Barat.

Aksi sosial ini merupakan  bentuk sinergitas kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam situasi sulit seperti sekarang ini," ucap Kapolres  Lampung Barat. Pada Selasa 21/04/2020).

Dikatakannya, pembagian ratusan sembako itu didahului dengan pendataan yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di setiap kelurahan.

Dia menambahkan dengan adanya pendataan itu maka pemberian sembako tersebut akan tepat sasaran karena warga sebagai penerima paket tersebut memang benar benar berhak.

"Paketan sembako ini diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke rumah warga yang benar memerlukan dan benar terdampak dari mewabahnya virus mematikan ini,"  selain memberikan sembako ke rumah warga, ada juga sebagian di berikan kepada para tukang becak dan tukang ojek yang sedang mangkal di pinggir jalan.

"Tak luput juga para pedagang asongan dan tukang ojek yang sedang berada di pinggir jalan kami berikan sembako," tuturnya usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan itu dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial TNI-Polri  Peduli Cegah COVID-19.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages