Update Covid-19 di Lampung, Pasien Positif Bertambah 4 Orang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 26 April 2020

Update Covid-19 di Lampung, Pasien Positif Bertambah 4 Orang


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Masyarakat Lampung tetap harus waspada terhadap penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Sebab, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif di Provinsi Lampung kembali bertambah.

Data yang diekspos Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Minggu (26/4/2020), jumlah pasien positif Covid-19 bertambah empat orang, sehingga total 42 orang dari sebelumnys 38 orang. Rinciannya: 27 dalam perawatan, 10 sembuh dan lima meninggal.

Begitu juga dengan pasien dalam pengawasan (PDP) mengalami peningkatan kasus. Saat ini jumlah PDP mencapai 71 orang: 22 dalam perawatan, 37 dinyatakan negatif dan 12 orang meninggal.

Diperoleh informasi penambahan empat pasien positif virus Corona (Covid-19) di Lampung berasal dari Tulangbawang Barat (Tubaba) dan Way Kanan. Tubaba kasus positif bertambah 3 dan Way Kana satu orang. Satu pasien berasal dari Way Kanan tersebut merupakan yang pertama di daerah tersebut.

Hingga Minggu siang 26 April, total pasien positif corona di Lampung menjadi 42 kasus yang tersebar di sembilan kabupaten/kota: 27 dalam perawatan, 10 sembuh dan lima pasien meninggal dunia.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages