34 KK Penerima BLT Kampung Aji Permai Talang Buah Sudah Tersalurkan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 Mei 2020

34 KK Penerima BLT Kampung Aji Permai Talang Buah Sudah Tersalurkan


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) sebanyak 34 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Aji Permai Talang Buah Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang untuk masyarakat terdampak Covid -19 sudah terbagikan berdasarkan data dan kriteria warga tidak mampu pasca pandemi covid-19.
Kepala Kampung H.Rizal mengatakan, dengan tersalurnya bantuan langsung tunai (BLT) semoga warga dapat memanfaat kan dan bisa membantu meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Alhamdulilah penyerahan bantuan langsung tunai sudah tersalurkan dengan masyarakat melalui kerja sama aparatur kampung tanpa kendala, dan sesuai bagi yang memang membutuhkan.
semoga bermanfaat dan dapat di gunakan sesuai kebutuhan " ucap Rizal Selasa 19/05/202.


Masyarakat pun merespon baik dan berterimakasih kepada pemerintah yang sangat perduli terhadap warganya, sehingga memberikan bantuan terhadap mereka.

Salah satunya Maskur warga penerima Bantuan tersebut sangat berterima kasih kepada pemerintah.

"Kami sangat bersyukur dan terima kasih sudah di berikan bantuan dan bisa meringankan beban masyarakat Semoga wabah corona segera menghilang sehingga tidak selalu was was,"ujarnya.(medi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages