Aktif Ikuti Pengajian Binrohtal, Tiga Personel Polres Tanggamus Dihadiahi Al-Quran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 14 Mei 2020

Aktif Ikuti Pengajian Binrohtal, Tiga Personel Polres Tanggamus Dihadiahi Al-Quran


Tanggamus, Harian Koridor.com-Tiga personel Polres Tanggamus mendapatkan perhatian khusus dari Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH., saat pelaksanaan apel pagi tadi, Kamis.(14/5/20).

Sebab dalam kesempatan apel tersebut, tiga personel yang terdiri dari 1 Polwan, 1 Polki dan 1 ASN Polres Tanggamus dihadiahi Al-Quran oleh orang perwira melati 1 tersebut.

Adapun identitas mereka adalah Brigpol Suci Setiawati anggota Satreskrim Polres Tanggamus, Bripda David anggota Sat Sabhara dan ketiga ASN Pengda Irwan Prianto anggota Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Tanggamus.

Menurut Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah, pemberian Al-Quran tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada personelnya yang selalu aktif mengikuti pengajian dalam pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di masjid Polres Tanggamus.

“Ketiga personel ini, adalah mereka yang aktif mengikuti Binrohtal selama 6 bulan terakhir berdasarkan,” ungkap Kompol MN. Yuliansyah mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM.

Atas pemberian Al-Quran tersebut, Wakapolres berharap dapat memberikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas, serta memicu semangat personel lainnya.

Sementara, Pengda Irwan Prianto selaku ASN Polres Tanggamus yang mendapatkan hadiah Al-Quran tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian pimpinan terhadap personel dalam pelaksanaan tugas.

“Terima kasih atas hadiah yang kami terima. Akan kami pergunakan sebagai peningkatan ibadah,” ucapnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages