Bentuk Kepedulian Tinggi Pokdar Metro Salurkan Bantuan Covid-19 ke Gereja Hati Kudus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 18 Mei 2020

Bentuk Kepedulian Tinggi Pokdar Metro Salurkan Bantuan Covid-19 ke Gereja Hati Kudus


Metro, Harian Koridor.com-Berbagai Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota Metro kembali, menyampaikan bantuan Lampung Peduli Covid-19. Kali ini bantuan diperuntukkan ke para karyawan di Gereja Hati Kudus Kota setempat, Senin (18/5/2020).

Ketua Pokdarkamtibmas Kota Metro Anna Morinda menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari masyarakat Lampung Peduli Covid-19 dengan harapan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

"Alhamdulillah hari ini sudah kita salurkan dan diterima langsung oleh Romo Antonius Amisani Kurniadi. Mudah-mudahan bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, khususnya para karyawan yang mengabdikan dirinya di gereja," ucap Anna kepada media, Senin (18/5/2020).

Anna berharap, pandemi Corona segera berakhir dan aktivitas masyarakat Bumi Sai Wawai kembali normal, termasuk aktivitas peribadatan.

"Kita berdoa bersama agar masyarakat kita kuat melewati cobaan ini hingga semua kembali normal seperti sediakala. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya.

Sementara itu, Romo Gereja Katolik Hati Kudus RD Antonius Amisani Kurniadi menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian Anna Morinda kepada karyawan gereja.

"Terimakasih atas perhatian ibu Anna, semoga semua yang dilakukan diberikan kemudahan dan kelancaran serta apa yang dikerjakan dapat bermanfaat bagi umat," tandasnya. (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages