Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Berikan Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 Mei 2020

Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Berikan Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung kembali menggelar bakti sosial kemanusiaan,  Kamis (21/05/20).
Sebanyak 250 Paket sembako kali ini ditujukan kepada keluarga dengan tertuju kepada perempuan dan anak anak balita yang membutuhkan. 

Ny. Devi Yan Budi selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka bentuk kepedulian terhadap perempaun dan anak anak ditengah pandemi penyebaran wabah Covid 19 saat ini. 

"Hari ini kami akan membagikan 250 paket sembako, kami sudah mendapatkan data keluarga dari para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah, dan kami pastikan ini tepat sasaran" ujar istri dari orang nomor satu di Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung. 

Paket sembako ini akan dibagikan secara "door to door" dengan mencakup hampir di seluruh wilayah Kota Bandar Lampung. 

"Selain makanan, dalam paket ini juga kami memberikan sejumlah pampres untuk balita dan susu khusus untuk balita" ucap Ny. Devi Yan Budi.

Sopian salah satu orang tua yang anaknya sedang mengalami sakit jantung mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung. 

"Kami sekeluarga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan ini" ucap Sopian. 

Kegiatan yang mengambil tema "Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak" ini juga, dilakukan oleh seluruh Bhayangkari se daerah Lampung .(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages