Bukit Asam Peduli Berikan 559 Paket Sembako Gratis Kepada Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 01 Mei 2020

Bukit Asam Peduli Berikan 559 Paket Sembako Gratis Kepada Masyarakat


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-PT Bukit Asam Tbk,  Unit Pelabuhan Tarahan, dengan kegiatan Bukit Asam Peduli dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H dan membantu masyarakat sekitar akibat dampak wabah Virus Corona (Covid-19), memberikan bantuan bingkisan Paket Sembako Gratis sebanyak 559 paket dengan rincian per paket (Beras 10 kg, Gula Pasir 2 kg, Minyak Goreng 2 liter, Tepung Terigu 1 kg dan uang 100 ribu) yang diserahkan langsung kepada warga sekitar operasional PTBA Unit Pelabuhan Tarahan di tiga RT yang merupakan komunitas terdekat perusahaan yaitu : 

RT. 022 & RT. 023 Batu Serampok Lingkungan II Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang Bandar Lampung dan dua RT yaitu : RT 01 & 02  Dusun Mataram Lampung Selatan, penyerahan dilaksanakan di wilayah RT masing-masing dan dihadiri hanya beberapa orang, karena harus mengikui protokol kesehatan yang tidak boleh mengumpulkan massa yang teralu banyak,Kamis (30/42020).

Penyerahan paket sembako gratis tersebut diserahkan  oleh Manager SDM, Umum & Keuangan Ketut Sukra Yadnya mewakili Manajemen, kepada dua perwakilan warga sekitar dan disaksikan oleh ketua RT. 023 Batu Serampok Sobri serta pemuka Agama setempat.

Ketut Sukra Yadnya  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar yang telah mendukung dan mendoakan PTBA sehingga apa yang kami lakukan ini dapat mencapai perbaikan dari tahun ketahunnya, dan mudah-mudahan dengan adanya pandemik  Covid-19 yang melanda tanah air dan hampir seluruh dunia, semoga cepat berlalu dan akan kembali normal, untuk itu mari kita sama-sama melawan wabah Covid-19 dilingkungan warga sekitar dengan mengikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan.

Dan kami di dalam areal operasional PTBA sudah dilakukan pencegahan dampak Covid-19, selain mengikuti protokol kesehatan, ada juga surat edaran yang dikeluarkan oleh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Panjang sebagai operator di wilayah Pelabuhan Panjang.

Pada akhir sambutannya, saya ingin menyampaikan pesan dari manajemen bahwa bantuan yang diberikan perusahaan ini, hendaknya tidak dilihat dari nilai nominalnya, akan tetapi dilihat dari semangat dan bentuk  kepedulian perusahaan akibat dampak wabah Covid-19 terhadap komunitas sekitar. karena Kami menyadari bahwa keberadaan perusahaan tidak dapat dipisahkan dengan komunitas lingkungannya.

Sesuai dengan komitmen PTBA yaitu : Tumbuh dan berkembang secara Harmonis Bersama Lingkungan, dan selamat menjalankan Ibadah Puasa semoga kita semua terhindar dari pendemik Covid-19 dan tetap semangat.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages