Bupati Lamteng Pimpin Rakor Pengelolaan data Penerima Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 01 Mei 2020

Bupati Lamteng Pimpin Rakor Pengelolaan data Penerima Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19


Lamteng, Harian Koridor.com-Pengelolaan data penerimaan bantuan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19. Menjadi salah satu tantangan yang harus dihadapi pemerintah saat ini. Termasuk Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam menyikapi hal tersebut Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto rapat koordinasi yang melibatkan camat se Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap kita harus fokus dalam penanggulangan wabah di tengah masyarakat ini. Agar tidak menimbulkan masalah baru maka akurasi data harus valid dan jelas. Agar proses verifikasinya tidak salah sasaran nantinya. Demikian disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memimpin rapat koordinasi yang berlangsung di aula lantai 4 Rabu 29 April 2020.

Turut hadir dalam rakor tersebut Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Burhanudin, Kapolres AKBP I Made Rasma, Penjabat Sekda Hanibal, Staf Ahli Bupati Zilkifli dan para camat se Lampung Tengah, Dalam tersebut meminta kepada seluruh pihak yang berperan dalam penyaluran bantuan menggunakan data sebaik mungkin agar bantuan tepat sasaran, Loekman mengingatkan kepada para aparatur kecamatan dan kampung jangan sampai ada warga yang tidak terdata karena dalam situasi seperti ini masyarakat kesulitan masalah ekonomi sehingga sangat butuh mendapat bantuan dari pemerintah.

Dengan tugas Loekman mengatakan data secepatnya jangan menunggu instruksi atau bantuan dari pemerintah pusat Lampung dengan siap. Dan dirinya berada di garda terdepan perihal bantuan kepada masyarakat. Bila di kemudian hari terjadi kesalahan dalam penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak adanya covid-19.(ela).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages