Bupati Tuba Launching BST Kemensos Sebanyak 19.557 KPM di Tahap Pertama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 14 Mei 2020

Bupati Tuba Launching BST Kemensos Sebanyak 19.557 KPM di Tahap Pertama


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, SE., MH Launching penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia, Acara dipusatkan di Kantor Pos Menggala, Rabu (13/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0426/TB, Letkol Kohir, unsur Polri, Sekdakab, Ir Anthony, MM, Asisten I Drs. Akhmad Suharyo, Kadis Kominfo Dedy Palwadi dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab setempat.

Untuk diketahui, hari ini kita Launcing Bantuan Sosial Tunai (BST) serentak dilaksanakan pada 4 (empat) cabang Kantor Pos yakni Kantor Pos Menggala, Unit 2 Kecamatan Banjaragung, Rajawali Kecamatan Gedung Aji Baru, dan Kantor Pos Rawajitu Selatan.

Sebanyak 19.557 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan menerima bantuan sosial tunai pada tahap pertama, dari total jumlah KPM BST sebanyak 28.955 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kabupaten Tulangbawang.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengatakan, agar KPM gunakan bantuan sosial tunai ini untuk keperluan mendesak keluarga, terlebih dimasa sulit seperti ini. “Semoga ini bisa membantu saudara-saudara semua, pesan pak mentri jangan belikan Rokok, inget ya,” ujar dia.

Dia mengatakan, “Petugas Kantor POS perhatikan dan jaga kesehatan gunakan masker dan APD, juga masyarakat perhatikan jangan berdekatan, gunakan masker, jaga kesehatan kalian semua,” imbaunya.

Sementara, Winarti (46), warga Kampung Tiuh Tohow kepada media ini mengatakan, “Terimakasih untuk pak menteri dan ibu Bupati Winarti, atas disalurkannya bantuan Sosial Tunai, in bermanfaat untuk keluarga saya,” ucapnya.(mdi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages