Bupati Way Kanan Adipati Bagikan Masker di Pasar Kali Papan Kecamatan Negeri Agung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 03 Mei 2020

Bupati Way Kanan Adipati Bagikan Masker di Pasar Kali Papan Kecamatan Negeri Agung


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M. membagikan masker di pasar kali papan kec. negeri agung serta membagikan sembako dengan mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan, minggu (03/05/2020).
kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19, sebelumnya hari jum’at dan sabtu kemarin bupati adipati juga menggelar bhakti sosial serupa di kampung seri rejeki, lembasung, negeri baru, umpu bakti dan kelurahan blambangan umpu.


Selain membagikan masker dan sembako RAS juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas-fasilitas umum yang sering di kunjungi masyarakat seperti tempat ibadah dan pasar.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian RAS kepada masyarakat way kanan, terutama para lanjut usia yang memang membutuhkan sentuhan dan bantuan, terlebih ketika masa-masa sulit akibat pandemi covid-19 ini.


Bupati Adipati juga mengajak pihak-pihak lain untuk bersama-sama bahu-membahu membantu baik tenaga kesehatan maupun masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Corona maupun dampak yang ditimbulkannya.(ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages