Danrem 043/Gatam Sidak ke Kompi C Yon 143/TWEJ - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 06 Mei 2020

Danrem 043/Gatam Sidak ke Kompi C Yon 143/TWEJ


Lampura, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono S.S.M.I.Kom melakukan kunjungan ke Kompi C  Batalyon 143/TWEJ yang terletak di jalan Abung Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Kota Bumi Ilir Lampung Utara,Kamis(7/5/2020).

Kedatangan Komandan Korem 043/Gatam ini disambut langsung oleh Komandan Kompi C Kapten Inf Agus Rahman, didampingi oleh Komandan Peleton Letda Inf Hartono beserta para Danru.
Tiba di Kompi C Komandan Korem 043/ Gatam langsung melaksanakan pengecekan terhadap para Prajurit di penjagaan dan mengecek senjata dan kebersihan dan perlengkapan, dapur umum dan fasilitas yang ada di setiap ruangan hingga babak-barak dan rumah tinggal para Prajurit.

Setelah melaksanakan peninjauan Komandan Korem 043/Gatam memberikan arahan kepada para Prajurit yang bertempat dilapangan Kompi C.
Dalam arahannya Komandan Korem 043/ Gatam kata perkenalan sehubungan beliau baru menjabat sebagai Komandan Korem dan menyampaikan terima kasih kepada para Prajurit yang telah menyambut kedatangan Komandan Korem 043/ Gatam, walaupun kedatangannya terkesan mendadak tanpa pemberitahuan, dalam penilaiannya untuk keberhasilan lingkungan dan barak tempat tinggal termasuk paling bersih dibandingkan dengan Kompi-Kompi lain yang sudah dikunjungi dijajaran Batalyon 143/TWEJ.

Diakhir arahannya Danrem menyampaikan kepada para Prajurit Kompi C Yonif 143/TWEJ
pertahankan dan tingkatkan kebersihan lingkungan jaga persatuan dan kesatuan antar sesama prajurit, tunjukkan bahwa keberadaan Prajurit dilingkungan sekitar dapat membuat manfaat serta memberi rasa aman kepada masyarakat lingkungan sekitar, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab hindari pelanggaran dalam bentuk apapun.jangan ada kekerasan antar sesama prajurit.
Setelah selesai melaksanakan arahan kepada para Prajurit Komandan Korem 043/ Gatam menuju ke Makodim 0412/Lampung Utara.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages