Dharma Wanita dan UPZ Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, serahkan 98 Paket Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 12 Mei 2020

Dharma Wanita dan UPZ Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, serahkan 98 Paket Sembako


Jakarta, Harian Koridor.com-Dharma Wanita Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, menyerahkan 98 paket sembako kepada PNS golongan II, pamdal, sopir, pramubhakti, cleaning service, supporting staf, marbot masjid, guru ngaji dan yayasan thaifah al-mansyurah (11/5). Penyerahan secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Ditjen Bina Keuda, Lisnawati Ardian.

Hadir dalam kesempatan kegiatan tersebut, Sekretaris Ditjen Bina Keuangan Dearah Kementerian Dalam Negeri, Agus Fatoni mewakili Dirjen Bina Keuangan Daerah. Hadir pula dalam kesempatan tersebut pengurus Dharmawanita Ditjen Bina Keuangan Daerah dan perwakilan pejabat Ditjen Bina Keuangan Daerah. Penyerahan dilakukan dengam tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

Agus Fatoni, yang juga Ketua Pengumpul Zakat (UPZ) Ditjen Bina Keuangan Daerah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan bhakti sosial Dharmawanita Ditjen Bina Keuangan Daerah. Selain dari Dharmawanita Ditjen Bina Keuangan Daerah, sebagian dari paket sembako tersebut berasal dari zakat, infaq, sedekah dari pegawai Ditjen Bina Keuangan Daerah yang dikumpulkan oleh UPZ.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages