Di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Prajurit Korem 043/Gatam Laksanakan Olahraga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 12 Mei 2020

Di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Prajurit Korem 043/Gatam Laksanakan Olahraga


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Sebelum melaksanakan aktivitas kesehariannya di bagian masing masing, Prajurit Korem 043/Gatam mengawali kegiatan dengan melaksanakan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan usai prajurit Korem 043/Gatam melaksanakan apel pagi, bertempat di Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Kegiatan apel pagi dan olahraga langsung dipimpin Ws Kasrem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo (Kasi Log),  di kesempatan tersebut Ws. Kasrem menyampaikan olahraga yang akan kita laksanakan ini adalah untuk memelihara sekaligus menjaga kebugaran jasmani para anggota.

Kasrem juga menyampaikan, meski kondisinya sedang berpuasa seperti saat ini, tetapi masih tetap rutin untuk berolahraga.

“ Walaupun kondisinya puasa dan dalam status pandemic covid-19, seperti sekarang ini tentunya, jangan jadi penghalang untuk kita berolahraga,” terangnya.

“Karena tugas sebagai Prajurit TNI, kita senantiasa dituntut untuk memiliki kondisi fisik yang sehat dan prima, dengan dihadapkannya tngginya intensitas tugas yang kita laksanakan setiap saat,”

 “Selain itu, kesehatan tentu merupakan kebutuhan pokok bagi setiap insan manusia, hanya dengan berolahraga dan menjaga pola hidup, kebugaran jasmani dapat terwujud,” tegas Letkol Inf CH. Prabowo.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages